Minggu, 10 Juli 2011

First Love (part 2)

okay melanjutkan yg part 1. Setelah pandangan pertama itu gw secara diam-diam selalu melirik dia gw sering main ke kelasnya si ucup yaitu X6 yg juga merupakan kelas cewe yg gw taksir padahal gw cuman mau liat dia doang.
Akhirnya uts tiba untuk sementara gw fokus dulu ke uts. pada 2 hari sebelum uts berakhir, pada waktu istirahat gw berpapasan dgn dia waktu itu perasaan gw biasa aja. setelah dia ngelewatin gw, gw menoleh kebelakang dan ada seorang cewek yyg memanggil dia "ska" sependengaran gw. dan mulai dari itu gw nyari anak X6 yg ada "ska"-nya.
Jadi keesokan hari setelah saya berpapasan dengan dia , gw nyari nama yg ada "ska"-nya di daftar nilai uts di mading dan gw sempet bingung yg mana.. tiba-tiba ada suara yang berkata "fiska" lalu gw cari dan ternyata ada!!! *binggo. dan ternyata suara "fiska" itu berasal dari fiska sendiri yg berada di samping gw yg juga sedang liat nilai di mading dan kembali gw deg-degan. Dan gw pun nanya fb dia ke ucup. Setelah gw add dan dia nge-konfirm itu adalah hal yg membahagiakan bagi gw. Tiap hari gw selalu liat foto sama status dia. Gw sempet berpikir hanya melihat foto dan melihat dirinya disekolah lah yang hanya bisa gw lakuin. Tapi itu semua berubah sejak reza curhat tentang temannya (yg sekarang jadi pacarnya) yang mirip fiska....
Dan itulah akkhir dari part 2, tunggu part 3-nya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar