Senin, 25 Juli 2011

First Love (part 4)

melanjutkan kisah yang sebelumnya...
Jadi waktu itu adalah hari guru dan sekolah mengadakan upacara.kebetulan barisan kelas gw sebelahan sama barisan kelasnya fiska . lalu temen-temen gw pun maksain gw untuk sejajar ama fiska. tapi ya karena masih malu-malu gw pun ngelawan. dan posisi akhir gw adalah 3 baris di belakang tempat fiska baris. dan orang di depan gw (gw lupa siapa) malah mundur kebelakang, jadinya tinggal 2 baris dibelakang fiska lalu temen gw (yg lagi-lagi gw lupa namanya) malah sakit dan dibawa ke UKS sekagw hanya tinggal 1 baris dibelakang fiska. Dan akhirnya temen gw azis (nah kalo yang ini gw inget karna tampangnya itu loh...) dipanggil suruh jaga-jaga karena dia anggota PKS. DAN AKHIRNYA GW SEJAJAR SAMA FISKA!!!!!!!! Sumpah gw salting banget pas sejajar sama dia mana temen-temen gw pada gangguin gw lagi. dan gw makin salting setelah fiska ngeliat gw dan dia malah senyum kw ge sumpah gw salting tingkat dewa saat itu. Gw sebenernya pengen bales senyum balik tapi ya gw masih malu-malu gitu deh... dan upacara pun selesai temen-temen gw pada ngedorong gw kearah fiska . setelah penyerahan bunga ke guru temen-temen gw (dan beberapa anak X6 ) maksa-maksa gw kenalan sama fiska. sumpah deg-degan banget. dan PADA AKHIRNYA!!!!! gw gak jadi kenalan karena temennya rini udah nyeret fiska duluan buat salaman sama guru.dan muka gw lesu pada waktu itu karena gak berhasil kenalan dan gw tambah lesu setelah gw dikatain BANCI sama temen-temen gw karena gak berhasil kenalan sama fiska. dan sehabis upacara perlombaan antar guru pun dimulai para siswa hanya bisa menonton. dan ada sebuah tragedi antara X5 dan X6 (gw akan ceritain kali ini lain kali saja). setelah masalah tentang tragedi X5 dan X6 berakhir. gw pun kembali keatas dan saat sampai atas gw berpapasan sama fiska. gw pengen balik arah eh... ada temen gw si bryan dan faisal yang maksa gw terus jalan. dan gw sampe diseret-seret sama mereka unutk bisa kenalan sama fiska. Tapi setelah fiska lewat perkenalan pun tetap tidak terjadi. bel pulang pun sudah berdering waktunya gw pulang dengan tangan hampa tanpa ada perkenalan atau saling sapa sekalipun. itu adalah hari terpanjang yang penuh dengan cerita yang pernah gw alamin. dan gw gak akan pernah bisa melupakan hari itu. Dan ini barulah awal dari beberapa hari yang mengejutkan setelahnya.
dan inilah akhir dari Part 4. Harap ditunggu ya Part 5 nya.
To Be continued......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar