Rabu, 27 Juli 2011

First Love (part 5)

waktunya melanjutkan cerita...
Jadi setelah peristiwa hari guru tersebut gw mulai ngumpulin keberanian untuk berkenalan atau setidaknya menyapa sama fiska tapi setiap ada kesempatan pasti saja selalu gagal. hari demi hari pun berlalu tanpa ada hasil , sampai pada akhirnya ada hal yang mengejutkan terjadi. waktu itu gw abis tidur trus karena bingung gak ada kerjaan akhirnya gw buka FB seperti biasa notif kosong jadinya gw liat status yang gak jelas gitu deh sampai pada akhirnya gw liat kalo ada 1 message di inbox fb gw. Gw kira itu dari siapa paling dari orang yang gak penting itu (maaf tidak diberitahukan siapa orang yang tidak penting itu karena demi keamanan diri saya sendiri). DAN TERNYATA JENG... JENG... sambil dengerin lagu silent hill yg ice (lah...????? nape jadi suasana horror gini). dan ternyata message itu dari FIZKHA APRILIA ARLI (itu nama di fb-nya kalo nama aslinya sih tetep fiska tanpa "z" dan "h" dengan memakai "s" setelah huruf "i". dan sepertinya dia masih belum tau apa itu subject pada message di fb jadi isi message gak ada, yang ada hanya subject yang bertuliskan "u mirip harry potter". perasaan gw waktu itu seneng sekaligus kesel. seneng karena dia message gw tapi kesel karena untuk kesekian juta kali gw dibilang mirip harry potter padahal gw jauh lebih ganteng dari tuh heri. ya lalu gw pun membalas message fb dia dengan gaya sok formal yaitu "anda orang kesekian yg bilang seperti itu". ya sepertinya saya tidak perlu melanjutkan apa isi message kita berdua karena itu sangat private. okay setelah beberapa hari berlalu ya masih saja gw masih belum berani kenalan sama dia padahal gw udah saling komen-komenan di fb. bahkan pada UAS-pun pada waktu gw berpapasan sama dia gw selalu menghindar. sampai pada akhirnya class meeting dimulai. waktu itu sebelum berangkat ke sekolah entah kenapa ada firasat gw untuk membawa HP N**** 6600 peninggalan bokap gw, ya akhirnya gw bawa aje. setelah gw sampe disekolah (seperti biasa gw selalu datang paling pagi) ya seperti biasa juga gw main-main sama temen-temen geng gw, oh ya nama anggota geng gw itu adalah PRP (bakal gw jelasin di postingan yg lain). dan gw pun keluar kelas pengen liat pertandingan futsal dan tiba-tiba saja entah darimana datangnya ada 2 orang cewek yang namanya cukup aneh yaitu tata dan dhedhe (entah kenapa jika nyebut tuh 2 anak gw inget sama nama seorang artis atau apalah) LALU MEREKA MENYRET GW DENGAN MEMEGANG KERAH LEHER BAGIAN BELAKANG GW SAMBIL DISERET-SERET DI LANTAI GITUH..... IT'S TRUE. lalu gw ngeliat si fiska duduk dengan gusman tapi akhirnya tuh anak takut sama gw akhirnya gusman lari ngibrit entah kemana dan gw pun duduk di samping fiska dan gw lupa bawa hp , akhirnya gw balik ke kelas sambil lari kayak banci di taman lawang di kejar tantrib cuman demi ngambil sebuah hp. setelah gw ngambil hp gw pun kembali ke kelas fiska lalu gw pun minta nomernya dia. setelah itu gw pun ngobrol sama dia sumpah gw salting sama kaku banget, baru pertama kali gw ngobrol sama cewe yang gw suka biasanya mah gw cuman bisa diam tanpa kata sama cewe yang gw suka setelah pembicaraan berakhir (gw gak perlu ceritain bagaimana percakapan terjadi) gw pun kembali ke kelas yang lagi-lagi berlari seperti banci taman lawang yang dikejar tantrib. setelah kembali ke kelas perasaan gw pun puas pada akhirnya gw bisa berkenalan sama wanita tercantik yang pernah gw liat sepanjang umur hidup gw itu.
okay gw kira cukup sekian cerita saya di part 5 ini, tunggu saja kisah selanjutnya di part 6...
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar