Jumat, 22 Juli 2011

First Love (part 3)

let's continue the story...
saat gw mendengarkan curhat reza tentang temannya yg seperti fiska , gw pura-pura nanya fb-nya fiska yg mana padahal gw udah tau fb-nya fiska ya cuman buat basa-basi aja. setelah itu gw pun ketauan kalo gw suka sama fiska oleh teman-teman gw. beberapa hari setelahnya temen-temen gw iseng ke X-6 awalnya perasaan gw udah gak enak aja temen-temen gw pada ke X-6. dan perasaan gak enak gw menjadi kenyataan. temen gw bilang ke dirga kalo gw suka sama fiska lalu dirga dan teman-temannya fiska pun manggil fiska kalo ada yang mau kenalan sama dia. waktu itu gw masih malu banget buat kenalan sama dia jadi gw ngumpet deh dikolong meja. lalu temen-temen gw pada nyeret gw ke X-6 dan gw pun dengan berpegangan pada jendela berhasil bertahan. lalu temennya fiska ada yang dateng ke kelas gw dan gw pun ngumpet. tapi gw terlambat ngumpet akhirnya temennya fiska pun ngeliat gw . dan kata temen gw bahwa temennya fiska bilang kalo gw tuh tampangnya lebih mendingan daripada mantannya fiska yg sebelumnya yg juga temen sekelasnya fiska. pas di situ tingkat kepercayaan diri gw bertambah meskipun gw sedikit meragukan informasi tersebut. hari demi haripun berlalu dan temen-temen gw selalu ngisengin gw setiap fiska lewat dan akhirnya datanglah hari guru dari itulah ada sedikit kemajuan pada diri gw
mau tau apa kemajuannya ???? tunggu saja part 4.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar